Friday, February 9, 2007

What a messy life i had this day

Sebel !!!!!
Maaf mengotori blog ini dengan keluhan lagi
Hari ini aq bisa dikatakan aq sial , mungkin karena akhir - akhir ini terlalu sering ketawa sehingga cenderung lalai akan banyak hal . Yup smoga hari ini menjadi puncak berantakan nya hari - hari q , dan melenceng nya semua target itu.
Begini , hari dimulai dengan hari ini sebagai hari ke 40 ... Pikiran mengacu ke hal - hal itu , ditambah pelampiasan dengan becanda bareng temen , pulang nya seperti biasa aq ngelamun sambil motoran , membiarkan LONG TERM MEMORY aq bekerja mencari jalan menuju rumah. Di daerah dukuh kupang , naik - naik an itu , dipepet ama 2 anak muda , diganggu dikit , merasa terganggu , aq ngebut secepat kilat dari mereka . Sesampai beberapa blok dari rumah , aq baru sadar dompet di saku kanan q raib! Ga jadi pulang aq napak tilas kembali ke tc .. menyusuri jalanan di tengah hujan , dan becek penuh genangan air. Aq SEBEL ! Ga ketemu jg, permainan prasangka dimulai, pasti 2 anak muda tadi yang ngambil ....
Magrib , main ke rumah seorang teman dket , di ajak in bisnis , bayangan Aq yang ada di kepala adalah proyek baru , ternyata di prospek entah untuk yang ke berapa kali oleh orang berbeda ... Tiens , tianshi sekarang berganti nama menjadi unicore. Ga tega mengakhiri presentasi , hanya manggut2 dan tidak membantah semua presentasi nya, padahal aq dah hafal di luar kepala ... Hanya mencoba sedikit menghargai kerja keras nya , toh kita sama - sama mencoba meraih MIMPI, hanya cara yang diambil berbeda. Aq anti metode marketing mirip "tree" ini , karena .... yaaa gtu deh !
Capek Deh !!!!!
Malem ada yg nelp nemu in dompet aq , uang nya ilang , tinggal surat2 , aq bersyukur dan dia minta nemuin malam itu jg di depan alfa, aq ga bisa lah ! saat dia telp kayak di steer orang di belakang nya . ILang dah duit 90rbu q,pertanda puasa, tapi aq berharap sim, stnk, atm , gomu2 card, flamboyan & win disc Id card, foto2 yang bejibun ... MBALIK.
Aq bilang gmn kalo besok pagi aja, kn bisa aq ambil di rumah ny yg nemu dompet aq , dia maksa nganter ke rumah , ya udah silahkan ... toh malam ini aq ga ada di rumah , yang nemu in pasti ortu kalo ga adik aq.
Prasangka mengatakan dia lah yang ngambil , tapi bersyukur jg masih dikembalikan isi dompet kecuali duiit. Ga berani cerita ke ortu soalnya nie dah ke 3 kali nya aq kehilangan dompet, 1 kali dicuri bareng hp aq di masjid ITS , yang ke 2 dicopet pas antri parkir di delta, dan ini yang ke 3. Cerita ke sahabat ,atau posting ke bbs rangers juga ga mungkin , mereka pasti bosan dengan cerita kehilangan ini. Jangan2 kemalingan dah jadi citra negatif diri aq. Akhirnya cerita lewat blog ini.
Pas aq cerita ke andry ama dion , eh malah di marah in , karena permainan prasangka yang aq pasang. Mbok ya khusnudzon !! Tapi aq apatis karena ini yang ke 3 kali nya bagi aq , dalam posisi begini.
Tapi intinya aq ikhlas in , ntar malam klo di balik in yo alhamdulillah , kalo ga ya berarti aq harus jadi kuli lagi cari duit !!!!
Flashdisk 1 Giga q ... yang baru aja aq bersih in isinya , ... entah menghilang kemana !!!!
What a messy life i had !!!
A B C D ( Aduh Bo Capekkkk Deh !!!! )

No comments: