Tuesday, February 13, 2007

Siapakah Aku ?

Aku adalah teman tetap mu
Aku adalah penolong yang terbesar

Aku adalah beban mu yang terberat

Aku akan mendorong mu maju atau menyeretmu menuju kegagalan

Aku sepenuhnya tunduk kepada perintah mu

Sebagian hal yang kulakukan mungkin sebaiknya kamu serahkan saja pada ku

Maka aku akan dapat melakukan nya dengan cara cepat dan tepat A
Aku mudah diatur
kamu tinggal tegas terhadap ku
Tunjukkan padaku bagaimana persisnya kamu ingin sesuatu itu dilaksanakan
Setelah beberapa kali aku belajar aku akan melakukan nya dengan otomatis
Aku adalah hamba semua insan besar dan sayang nya

Aku juga hamba dari semua pecundang Mereka yang besar ,
telah kujadikan besar
Mereka yang gagal ,
telah kujadikan pecundang

Aku bukan mesin Walaupun

Aku bekerja dengan ketepatan seperti mesin ditambah dengan intelegensi manusia

Kamu bisa menjalankan aku demi keuntungan atau demi kehancuran

Tak ada bedanya bagiku

Ambillah Aku, Latihlah Aku,
Tegaslah terhadapku
Maka Aku akan meletakkan dunia di kakimu
Kendorlah terhadapku
Maka Aku akan menghancurkanmu

SIAPA KAH AKU ?
AKU ADALAH KEBIASAAN

No comments: